Polres Tanjungbalai Arahkan Warga Bersiap Hadapi New Normal

sentralberita|Tanjungbalai~Polres Tanjungbalai menghimbau dan mengarahkan warga untuk bersiap mengahadapi new normal.

Himbauaan ini disampaikan dalam kegiatan sosialisasi new normal life dan pemeriksaan suhu tubuh dan penyemrotan disinfektan terhadap pengguna jalan yang melintas di wilayah Tanjungbalai.

Menurut Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira, Rabu (3/5/2020), sosialisasi dilaksanakan sekaligus menyampaikan maklumat Kapolri guna pencegahan corona-19 dalam rangka OPS Ketupat Toba 2020, Selasa (2/6/2020).

Personil menghimbau dan mengarahkan Warga untuk bersiap menghadapi New Normal dan para pengemudi dan pengendara sepeda motor untuk taat kepada aturan/prosedur penyebaran virus corona yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Himbauan dan arahan kepada pengendara untuk mengajak bersama sama memerangi dan memutus rantai penyebaran Covid 19 dengan selalu gunakan masker bila keluar rumah, jaga jarak, jangan Berkumpul kumpul, selalu cuci tangan dll.

Kegiataan berlangsung di Pos Pam I Batu Tujuh Jln. Sudirman T. Balai
Jln. Sudirman KM 7 Tanjung Balai perbatasan Kota Tanjung Balai – Kab. Asahan.

Pos Pam II tabayang Jln. Sudirman KM 0 Tanjung Balai Perbatasan Kota Tanjung Balai – Kec. Sei Kepayang ,Pos Pam III Sei Tualang Raso
Jln. DI. Panjaitan Kel. Pasar Baru, perbatasan Kota Tanjung Balai – Kec. Air Joman, Pos Pam IV teluk Nibung Simp. Pematang Baru, Perbatasan Kota Tanjung Balai – Bagan Asahan

Selain Sosialisasi New Normal Life, juga dilaksanakan penyemtopan dan pemeriksaan serta introgasi tujuan dan mencek KTP melihat alamat tinggal, terhadap kendaraan bermotor R2/R4 dan BUS yang melintas masuk wilayah Kota Tanjung Balai untuk memastikan Mudik, Balik, Wisata lebaran atau tidaknya.

Melaksanakan pengecekan suhu tubuh pengendara yang masuk wilayah Kota Tanjung Balai terhadap kendaraan yang datang dari arah Asahan sertamelaksanakan giat Vidio Live Report melaporkan situasi arus lalin di wilayah Pos Pam Polres Tanjung Balai. (SB/01)