Peringatan HANI Tahun 2020 Asahan, Dibutuhkan Komitmen dan Tekad yang Kuat

Bupati Asahan pada peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Kabupaten Asahan

sentralberita|Kisaran~Penanggulangan permasalahan narkotika harus dilakukan secara tersetruktur sistematis,masif dengan melibatkan seluruh komponen bangsa.

Penanggulangan tersebut dapat dilakukan secara seimbang melalui pendekatan hukum dan pendekatan kesehatan sosial serta pendidikan sehingga upaya pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di Indonesia dapat terlaksana dengan baik.

Untuk menggadapi tangtangan ancaman kejahatan narkotika dengan modus operandi yang kian beragam dibutuhkan komitmen semangat dan

tekad yang kuat dalam mengatasi permasalahan yang tanpa batas memerangi narkoba sampai tuntas menjadi prioritas pemerintah bersama dengan masyarakat.

Hal itu ditegaskan Bupati Asahan H.Surya,Bsc dalam sambutan tertulisnya disaat peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) Kabupaten

Asahan Tahun 2020 yang diselenggarakan BNN Kabupaten Asahan dan berlangsung secara Virtual akibat dampak Pandemi Covid 19,yang dilaksanakan di ruang VidCom kantor Bupati setempat,Jumat (26/6/2020).

Selain Bupati Asahan,kegiatan tersebut juga dihadiri Kepala BNN Kabupaten Asahan beserta staf,Unsur Forkopimda,para Asusten Setdakab Asahan serta OPD terkait.

Kepala BNN Kabupaten Asahan AKBP Victor Immanuel Sembiring, SH, MSi dalam sambutannya mengatakan meskipun berlangsung secara virtual, tetap tidak mengurangi kekhidmatan dan tujuan memberantas peredaran narkoba di Indonesia.(SB/ZA)