Pelaku Cabul dan Curat di Tanjungbalai Diamankan

sentralberita|Medan~Tekab Sat Reskrim Polres Tanjung Balai mengamankan pelaku cabul terhadap anak di bawah Umur, Minggu (14/6/2020) di Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai.

Menurut Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira hal tersebut diketahu setelah orangtuanya Taufik melaporkan, sedangkan tersangkanya berinisial RAS alias Yoga (18).

Sementara kasus tindak pidana lainnya, Sabtu (13/6/2020), Personil Tekab Sat Reskrim Polres Tanjung Balai yang di pimpin oleh PADAL TEKAB Sat Reskrim Polres Tanjung balai mendapat informasi dari pihak korban Tania Fransiska kehilangan OPPO A5 warna putih.

Bersamaan itu juga Handphone merk VIVO Y15 warna hitam milik atas nama Indah Sari diletakkan juga ditempat tidur tepat disamping kepalanya juga hilang.

Setelah dilacak dan ditelpon korban, ternyata masih di gunakan oleh tersangka yang pernah tinggal di rumah sikorban.

Selanjutnya team Tekab Sat Reskrim Polres Tanjung balai bekerja sama dengan pihak korban untuk melacak dan mengetahui dimana keberadaan tersangka.

Sekira pukul 11:00 wib bersama dengan pihak korban mendapat informasi bahwa keberadaan tersangka berada di penginapan sitinjak di Jalan Sudirman km 7 Kota tanjung balai .

Selanjutnya team berangkat ke TKP dan langsung mengamankan tersangka dan membawa ke kantor polres tanjung balai guna dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.(SB/01)