Nurul Khairani Akhyar Serahkan Bantuan Sembako Kepada Penyandang Disabilitas Tunarungu

sentralberita|Medan ~ Dalam rangka penanggulangan Virus Corona (Covid-19) yang tengah melanda Kota Medan, Pemko Medan kembali memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok kepada penyandang Disabilitas Tunarungu yang berada di Jalan Sei Tuan No 49 Kelurahan Babura Kecamatan Medan Baru, Senin (8/6) sore. Pembagian sembako tersebut dilakukan untuk membantu meringankan beban ekonomi yang terdampak oleh Virus Corona.

Bantuan yang merupakan kerjasama TP PKK Kota Medan dan PT Arrahman Berkah Berkah Wisata ini diserahkan langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Ketua TP PKK Kota Medan Hj Nurul Khairani Akhyar kepada warga penyandang Disabilitas Tunarungu.

Paket sembako yang terdiri dari beras, minyak makan, gula dan teh celup ini dibagikan kepada 20 orang. Pembagian sembako juga dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan menjaga jarak satu sama lain.

Dalam kesempatan tersebut Nurul mengatakan bantuan ini diberikan kepada warga Tuna Rungu guna untuk meringankan keperluan akan kebutuhan pokok dalam masa-masa pandemi seperti saat ini, sehingga bantuan ini kiranya dapat bermanfaat untuk warga yang membutuhkan.

“Bantuan sembako ini merupakan kerjasama TP PKK Kota  Medan dan PT Arrahman Berkah Wisata yang diberikan kepada warga kita penyandang Disabilitas Tunarungu. Semoga sembako ini dapat bermanfaat dan memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi ditengah Pandemi Virus Corona,” kata Nurul.

Selain itu Nurul juga mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi penyandang Disabilitas Tunarungu karena mau mengindahkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak satu sama lain serta menggunkan masker saat berada diluar rumah.

“Kepada warga medan baru saya ucapkan terima kasih karena telah melaksanakan protokol kesehatan dengan menjaga jarak sesama warga dan mau menggunakan masker untuk menghindari penularan Virus corona,” ucap Nurul.(SB/KR)