Menunggu Pembeli di Pinggir Jalan, Polres Tanjung Balai Amankan Tersangka Narkoba

sentralberita|Medan~Sat Res Narkoba Polres Tanjung Balai mengamankan seorang tersangka berinisial WA dalam (20) kasus Narkotika jenis Shabu di JalanTeuku Umar Gg.Akasia Kel.Karya Kec.Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Selasa (9/6/2020)

Menurut Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putuyudha Prawira, Rabu (10/6/2020) dari tersangka ditemukan barang bukti 1 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu dengan berat kotor 0,56 dan 1 kotak rokok merk Surya.

Diketahui ada kasus narkoba tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat ada seorang laki-laki yang akan melakukan transaksi narkotika jenis shabu.

Atas informasi tersebut Kanit I IPDA L.Simatupang dan team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan. Setelah dilakukan penyelidikan dan hasil lidik A1, maka personil langsung mendatangi TKP dan melakukan penangkapan

Pada saat akan diamankan,kata Kapolres, tersangka sedang berdiri dipinggir jalan. Melihat kedatangan petugas, tersangka membuang 1 buah kotak rokok merk Surya dari dalam kantong belakang celana.

Setelah diperiksa petugas, di dalamnya berisi 1 bungkus plastik klip transparan diduga berisi narkotika jenis shabu.

Kemudian petugas menginterogasi tersangkaK dan mengakui bahwa narkotika jenis shabu tersebut adalah benar miliknya.(SB/01)