Lagi, Polres Tanjungbalai Berikan Sembako ke Warga

sentraleberita|Tanjungbalai~Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke-74, Polres Tanjung Balai berikan tali asih dan himbauan kepada Warga yang terdampak Pandemi Covid-19, Minggu (l 21/6/22020)

Kapolres Tanjung Balai Akbp Putu Yudha Prawira SIK, MH diwakili Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas Polsek Sejajaran Polres Tanjung Balai membagikan 83 Karung Beras seberat 5 Kg kepada wargaTanjung Balai

Kanit Binmas Polsek Teluk N han Sei Merbau Bripka TC. Panjaitan, dan Babinsa Koramil 08 Pulau Buaya Kelurahan Sei Merbau Serda Agustiar Memberikan Tali Asih 9 Karung Beras Kepada 9 Kepala Rumah tangga

kepada masing masing Warga Yang tinggal di Linkungan I sd V Kelurahan Sei Merbau Kec Teluk Nibung yang tidak Mempunyai Pekerjaan tetap dan Lansia.

Bhabinkamtibmas Polsek Sei Tualang Raso Kel. Sumber Sari Bripka Syafii Marpaung dan Bhabinkamtibmas kel. Sei Raja Aiptu M. Ruslan beserta Babinsa, Menyampaikan Tali Asih 38 Karung Beras Kepada 38 Kepala

Keluarga yang tinggal di Keluran Sei Raja Lingkungan 1 sd 5, di Kelurahan Pasar Baru Lingkungan 3 sd 5, di Kelurahan Sumbersari Lingkungan 1 sd 7, di Kel Keramat Kubah Lingkungan 4 sd 6, masing masing yang bekerja Sebagai Petugas Kebesihan Mesjid, Disabilitas, Pengangguran, Lansia.

Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Selatan Kel. Pantai Burung Bripka Bonar Hasibuan beserta Babinsa Menyampaikan Tali Asih 7 Karung Beras Kepada 7 Kepala Keluarga yang tinggal di Kelurahan Pantai Burung Lingkungan 1 dan 2 yang tidak mempunyai Perjaan Tetap/kurang mampu, Pengangguran dan Lansia.

Masing-masing ibagikan Kanit Sabhara Polsek Tanjung Balai Utara Ipda M. Sawir Sitorus, Kanit Binmas Aiptu Safruddin, Bhabinkamtibmas Tanjung Balai Kota III Bripka W Simanjuntak, Bhabinkamtibmas Brigpol B. Nasution beserta Babinsa TB kota IV Sertu Afrizal adhitama putra.

Tali Asih sebanyak 29 Karung beras kepada 29 Kepala Keluarga yang tinggal di Kelurahan TB Kota IV Lingkungan 2,3 dan 4, di Kelurahan Kuala Silau Bestari Linkubgan 1 sd 5 yang tidak mempunyai Pekerjaan tetap/kurang mampu, Pengangguran, Pembantu Rumah Tangga, Lansia.

Kanit Sabhara dan Bhabinkamtibmas pada saat Pemberian Tali Asih menghimbauan untuk mencegah penyebaran Covid-19 antara lain :

Selesai Beraktifitas agar sering Mencuci tangan Pakai Sabun di Air Mengalir, Jaga Jarak dengan Teman lainnya pada saat sedang berinteraksi minimal 1 meter, Hindari Kerumunan Orang banyak seperti di Tempat Wisata, Pesta dan Tempat ramai lainnya dan Selalu pakai Masker.

Polres Tanjung Balai Berharap Semoga Tali Asih yang telah diberikan dapat membantu Meringankan beban warga yang menerimanya meskipun itu tidak dalam jumlah yang banyak.(SB/01)