Kapolres Pimpin Sertijab, Kompol Ngemat Kabag Ops, Rekman Sinaga Kapolsek Datuk Bandar

sentralberita|Tanjungbalai~Kapolres Tanjung Balai Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Datuk Bandar, Kamis(25/6) 2020 di Aula Endra Dharma Laksana Polres TanjungBalai.

Sertijab itu dari Kabag Ops Polres Tanjung Balai Kompol Ridwan Harahap kepada Kompol Ngemat, dari Kapolsek Datuk Bandar Polres Tanjung Balai Dari AKP Dedi Endrayadi Kepada IPTU Rekman Sinaga.

Kapolres dalam amanatnya mengucapkan kepada pejamat yang lama selaku pribadi dan Pimpinan Polres Tanjung balai terima kasih yang sebesar besarnnya atas pengabdiannya selama ini dalam menyusun pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru semoga di tempat tugas yang baru lebih bersemangat dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sehari hari sebagai anggota Polri,”ujarnya seraya mengucapkan terima kasih kepada ibu bhayangkarinya yang sudah mendampingi dan membantu dalam pelaksanaan tugas bhayangkari di Polres Tanjung Balai ini.

Untuk pejabat yang baru, Kapolres berpesan menyesuaikan diri dan laksanakan Tugas sesuai dengan jabatan dan tanggung jawabnya pada institusi Polri.

“Berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, Gunakan 3S (Senyum, Sapa, Salam) pada saat bertemu memberikan Pelayanan Kepada masyarakat baik dilapangan maupun dilingkungan Kantor,”ujarnya.

Dalam pelaksanan pengamanan tahapan Pilkada Kota Tanjung Balai, katanya, agar dapat mempersiapkan segala Sesuatunya, melaksanakan, dan menyelesaikan kegiatan itu sesuai dengan tanggung jawab sebagai Polri.

Diakhir amanatnya yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan, bahwa mutasi ini adalah hal yang biasa dilingkungan Polri karena Sesuai dengan Kebutuhan Organisasi, Tanamkanlah hal yang positiv karena semua itu adalah rencana Tuhan yang harus Kita syukuri untuk kebaikan,,katanya. (SB/01)