Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Warga Kurang Mampu Terima Sembako dari Polres Sergai

sentralberita|Sergai~Dalam pelaksanaan Kegiatan Bhakti Sosial ini Kapolres Serdang Bedagai diwakili oleh Wakapolres Serdang Bedagai di damping PJU Polres Sergai dilaksanakan di Masjid Annur PT aquafarm Nusantara Desa Naga Kisar Kec Pantai Cermin. Minggu 28 Juni 2020

Baksos ini di berikan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74.

Saat di konfirmasi AKBP R Simatupang melalui Wakapolres sergai menyampaikan kegiatan ini di laksanakan Dalam Rangka Memperingati Hari Bhayangkara ke-74 Polres.

”Polres Serdang Bedagai menggelar Kegiatan Bhakti Sosial Secara Serentak dengan Memberikan Bantuan di tempat ibadah, anak yatim piatu dan masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai ” jelas wakapolres sergai

Harapannya dengan apa yg di berikan poplres Serdang Bedagai dapat meringankan beban kebutuhan sehari hari anak yatim piatu dan masyarakat yg kurang mampu.

Selain itu tidak lupa wakapolres sergai menyampaikan himbauan agar Masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan agar terhindar dari covid 19.(SB/01)