Jelang Hari Bhayangkara ke 74, Rumah Ibadah Dibersihkan di Karo

sentralberita|Medan~Bhakti Sosial Dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 74 Polsek Tigabinaga Gotong royong bersihkan Sejumlah rumah ibadah Di wilayah Tigabinanga. Kamis (25/06/20)

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolsek dan di dampingi anggota Polsek Tigabinanga serta masyarakat wilayah Polsek Tigabinanga.

Polres Tanah Karo Polsek Tigabinanga melakukan Bhakti sosial kebersihan di Mesjid Istiqomah di Jln Rakoetta Brahmana Kelurahan Tigabinanga Kec. Tigabinanga Kab. Karo . Selain itu Anggota Polsek jyga turut Melakukan Kebersihan di Gereja GBKP Runggun Tigabinanga Jln Rakoetta Brahmana Kec. Tigabinanga Kabupaten Karo.

Kegiatan Bakti Sosial di laksanakan untuk Menjalin Kerjasama antara Polri dengan Masyarakat, Dalam Memelihara Harkamtibmas, Menyongsong Hari Bhayangkara ke 74 Jelas Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SH SIK

“Harapannya dengan kegiatan bhakti sosial kebersihan rumah ibadah mampu memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat akan kehadiran polri yg sudah 74 tahun berdampingan dengan masyarakat yg juga merupakan bagian dari masyarakat pula” ucap Kapolres Tanah Karo. (SB/01)