Dirbinmas Poldasu Pol Hondawan Naibaho & Ketua Umum KSJ Berbagi Rezki dengan Kaum Duafa

sentralberita|Medan~Direktur Binmas Polda Sumut Kombes Pol Hondawan bersama Ketua umum KSJ Saharudin berbagi rezki dengan kaum duafa dan anak yatim serta yatim piatu Jumat, (5/6/2020) di masa covid-19 yang masih berkepanjangan.

Dirbinmas Kombes Pol Hondawan yang di wakili Kompol MH Ritonga, menjelaskan bahwa saat ini kita sedang menuju New Normal atau kehidupan baru dalam kehidupan yang selama ini beberapa daerah hidup dengan pembatasan sosial bersekala besar.

Artinya kata Kombes Pol Hondawan bahwa dalam kehidupan sehari hari kita memakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu cuci tangan dengan sabun.

Karenanya kita saat ini sedang berusaha membangun kampung tangguh, artinya kampung yg tangguh menangkal Narkoba, menangkal kejahatan dan tangguh menangkal penyebaran Virus Corona Covid 19.

Melalui KSJ yang sudah tumbuh di beberapa kabupaten dan kota kita pantas bersyukur kepada KSJ Yang luar biasa berkembang

Dengan kerjasama Aparat Kepolisian dan Pemerintah Daerah kata, tokoh Medan Utara ini KSJ Menjadi Lembaga Sosial yangg disayangi Polri dan Pemerintah Daerah tegasnya.

Sementara itu Ketua Umum KSJ Saharudin yang di dampingi Ketua KSJ Kartini Romauli silalahi serta Ketua KSJ Polonia Nasrul SPD menjelaskan bahwa KSJ sudah berdiri selama 43 Jumat yang terus berkiprah memberi bantuan debgan kaum duafa dan anak yatim.

Saatnya nanti kita akan membabgun perekonomian KSJ melalui Gerobak Ekonomi dan Kampung Duafa

Hadir dalam acara ini Sekcam Kec Polonia khusnul SSTP, Kanit Binmas Medan Baru Ipda Hanafiah, Bhabinkamtibmas Aiptu Fajar. (SB/01/DN)