Aksi Donor Darah Digelar PolresPadangsidimpuan Sambut Hari Bhayangkara ke 74

sentralberita|Padangsidempuan~Di tengah Pandemi Covid-19, sebagai wujud kepedulian, Polres Padangsidimpuan menggelar aksi donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dalam rangka Hari bhayangkara ke-74 yang berlangsung di Aula Endra Dharmalaksana, Rabu (24/06

Kegiatan tersebut juga di ikuti sejumlah perwakilan dari Kodim 0212/Tapsel, Yonif 123/RW, Satpol PP, Dishub, BPBD serta personel Polres Padangsidimpuan.

 Menurut Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Juliani Prihartini SIK M.H Melalui Waka Polres AKBP Matnur dalimunte hari jadi bhayangkara tahun ini akan diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya donor darah dan bakti sosial yang sudah diadakan sebelumnya.

 “Tahun ini kita fokuskan mengisi HUT Bhayangkara dengan berbagai kegiatan kemanusiaan dan bakti sosial, selain donor darah, berbagai bantuan juga telah di salurkan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, ”Tak hanya itu, Bantuan kapolri Juga telah kita salurkan kepada Warga yang kurang Mampu .

Berharap kegiatan-kegiatan tersebut dapat memberi dampak positif dan meringankan beban warga masyarakat yang terdampak Covid-19. Ungkapnya.

 Wakapolres menambahkan” bahwa kegiatan Donor darah ini merupakan aksi kemanusiaan. Dimana masih banyak masyarakat yang membutuhkan stok darah. Sementara, pihak PMI masih kekurangan stok darah,”

Wakapolres berharap, darah yang telah didonorkan tersebut, dapat memberi manfaat bagi masyarakat luas. pungkasnya.

Terakhir Waka menyebutkan, masih ada beberapa rangkaian kegiatan lain yang akan terus kita lakukan sebelum 1 Juli nanti diantaranya penyaluran bantuan beras dan kegiatan sosial lainnya semoga bisa sedikit membantu masyarakat,” tutupnya.

Pantauan Wartawan, dengan tetap menjaga protokol kesehatan kegiatan Donor darah tersebut juga dihadiri juga para Kabag, Kasat, perwira, Bhayangkari Cabang Padangsidimpuan, dan personel lainnya. Dari hasil kegiatan itu, didapat 50 kantong darah. (SB/01)