Pembentukan Lingkungan di Griya 2 & 3 Tangkahan Sangat Diperlukan

sentralberita|Medan~Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Medan, Sudari,ST dari meminta Pemerintah Kota Medan segera melakukan pembentukan lingkungan di Perumahan Griya Dua dan Griya Tiga yang berlokasi di Kelurahan Tangkahan Kec.Medan Labuhan Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan Sudari kepada wartawan setelah bertemua beberapa Lembaga Perdayaan Masyarakat (LPM), tokoh adat ,tokoh pemuda dan tokoh agama, Sabtu (20/6/2020).

Menurut anggota DPRD Medan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) ini, pembentukannya sangat diharapkan oleh masyarakat Griya 2 dan 3 di Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan.

Tjuannya agar segera tereleasasi dan dapat dipercepat pembentukannya oleh Pemko Medan sebagai lingkungan barusesuai Perda No.9 tahun 2017 tentang Pedoman Pembentukan Lingkungan, Pengangkatan dan pemberhentian lingkungan.

Dikatakan Sudari, segala yang di persyaratkan dalam perda tersebut harus di penuhi sehingga bisa di ajukan ke Pemko Medan.

“Pada saat ini masyarakat di Griya 2 dan 3 sangat kesulitan ketika ingin berurusan dengan masalah surat menyurat dan urusan lainnya” tutup Sudari,”ujarnya. (SB/01)