Pemko Diingatkan Jangan Ada Pilih Kasih Dalam Pembagian Sembako

sentralberita|Medan~Anggota DPRD Medan, Edwin Sugesti Nasution, SE, MM mengingatkan Pemko Medan dalam pembagian ke masyarakat jangan ada pilih kasih.

“Kalau terjadi pilih kasih masyarakat akan menuntut bhkan ribut dan lagi pula kasihan masyarakat,”ujarnya kepada wartawan, Senin (4/5/2020).

Menurut komisi IV DPRD Medan ini, saat ini hampir terhenti kegiatan ekonomi masyarakat, sehingga membuat kehidupan masyarakat semakin sulit. Masyarakat pun mengharapkan, tidak adanya pilih-pilih kasih dalam pembagiannya terutama yang dilakukan Pemko Medan.

Dia berharap kepada Pemko Medan agar Kepala lingkungan selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam setiap masalah yang terjadi bukan diam saja dan sulit untuk dijumpai.

Terkait dengan wabah Covid-19 harus dihambat dan memutus rantai Penyebaran Virus Covid19. Kita harus mengedukasi masyarakat bagaimana pencegahannya dan mengenal gejalanya serta penanganannya,”ujarnya.

Diharapkannya, dapat segera keluar dari situasi pandemi dengan cepat dan menjaga kesehatan masyarakat dari penuralan virus ini.(SB/01)