Aksi Kejahatan di Medan, Korban Dibacok dan Tas Berisikan Uang Dirampas

Korban di bawa ke RS Murni Teguh

sentralberita|Seorang penumpang becak, Erdina br Sihombing (54) korban perampokan di Jalan AR Medan, Jumat (1/5/2020) sekira pkl. 04.00 wib dinihari.

Akibat dari perampokan yang dilakukan penjahat tanpa prikemanusaain itu, mengakibatkan korban terluka dan empat jari jari korban putus serta kehilangan uang Rp 4 juta yang berada didalam tas yang dirampok.

Kanit Serse Polsek Medan Area menyampaikan, korban keluar dari rumah hendak menjual cabe ke MMTC di Jl. Pancing kec. Percut Sei Tuan.

Sesampainya di Jl. Ar. Hakim, korban mencegat becak yg tidak dikenal, kemudian korban menaiki beca tersebut menuju mmtc pancing.

Sesampainya melewati rel kereta api AR. Hakim, korban merasakan ada yang merampas tas disandang nya dan korban mempertahankan tas tersebut.

Pelaku terus berusaha merampas tas itu, namun berhubung korban mempertahankan tasnya sehingga pelaku membacok tangan kiri korban yang menyebabkan jari-jari korban putus dan pelaku berhasil merampas tas korban yang berisikan uang tunai kurang lebih RP 4 juta dan 1 unit hp merk nokia warna hitam.

Setelah itu korban dibawa becak ke rumah sakit Murni Teguh untuk mendapatkan pengobatan dan sampai saat ini tersaka belum ditangkap masihh di lidik.(SB/01)