Pengendara Septor Tabrak Dua Warga, Seorang Meninggal

Korban saat dibawa ke rumah sakit.

sentral berita | Tebingtinggi~Sunggu tragis nasib yang dialami Ahwat (78), warga Jalan Prof HM Yamin Lingkungan III Gang Posyandu, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan Kota Tebing Tinggi,Minggu malam,(5/4) sekitar pukul 19:15 Wib.

Tewas mengenaskan dengan kondisi tubuh mengalami luka berat setelah ditabrak sepeda motor Honda Honda Vario BK 2290 XBC,Tepatnya di Jalan Prof.mhd.Yamin,kelurahan Tanjung Marulak Hilir,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi.

Korban meninggal setelah usai dirawat beberapa jam di RS Bhayangkara Tebingtinggi, karena ditabrak sepeda motor Honda Vario BK 2290 XBC yang dikemudikan Syalwati Hayati (29),

saat sedang menyeberang jalan di Jalan Prof MH Yamin tepatnya di depan Kantor BNN Lk Kota Tebing Tinggi, kata Kanit Laka Lantas Polres Tebing Tinggi Aiptu K.Napitupulu.

Sementara Syalwati Hayati, warga Kampung Jawa Dusun V Kampung Jawa Desa Bakaran Batu, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Sergai , pengendara Honda Vario 2290 XBC, mengalami luka luka di bagian kaki dan kepala, dan kini sedang menjalani perawatan di RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi, terang Napitupulu

Lanjut Napitupulu, kejadian ini terjadi saat korban Ahwat sedang menyeberang jalan dari sisi sebelah kiri jalan menuju sisi sebelah kanan jalan arah Simpang Medan menuju arah Simpang Beo, tanpa

memperhatikan datangnya Honda Vario BK 2290 XBC yang dikendarai Syalwa Hayati, yang melaju kencang dari arah depannya. Sehingga, Brak, korban langsung tertabrak bagian depan sepda motor Honda Vario, kata Napitupulu.

Akibat kerasnya benturan yang di alami korban, lanjut Napitupulu, korban langsung terpental beberapa meter dimana tubuh dan kepala korban terbentur dengan keras di aspal badan jalan.

Begitu juga dengan pengendara Honda Vario, juga terjatuh beserta kenderaannya, yang berakibat Syalwati mengalami luka parah dibagian kaki dan kepala karena terbentur aspal, kata Napitupulu.

Kini Syalwati masih dirawat secara intensif, sedang jasat korban sedang di otopsi di RS Bhayangkara Tebing Tinggi, sementara sepeda motor Honda Vario BK 2290 XBC, sudah kita amankan ke Sat Unit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, tandas Napitupulu. (SB/imran)