Bulog Sumut Bantu 5.000 Kg Beras ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Perum Bulog Kanwil Sumut diwakili Humas Ahmad Sukarni Lubis menyerahkan bantuan beras ke masyarakat di Kantor Polda Sumut, Tanjungmorawa Jumat (24/4/2020).


sentralberita|Medan~Virus Corona (Covid l-9) sudah menyebar ke mana-mana sehingga kini menjadi pandemi yang gilirannya ekonomi di banyak negara mengalami kemerosotan. Dampak paling terasa dirasakan warganya, termasuk di Kota Medan.

Untuk itu Perum Bulog Kanwil Sumut melalui dana bina lingkungan (CSR) menyerahkan 5.000 kg atau 5 ton beras ke masyarakat melalui Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Sumut di Tanjungmorawa Jumat (24/4/2020).

Pemimpin Wilayah Perum Bulog Kanwil Sumut Arwakhudin Widiarso di kantornya Jumat (24/4/2020) mengatakan beras yang diberikan itu kualitas baik.

“Ini salah satu upaya kami membantu masyarakat yang terdampak Covid 19,” kata Wiwid, panggilan akrabnya.

Ia menambahkan beras bantuan tersebut adalah peran serta Perum Bulog Kanwil Sumut secara langsung kepada masyarakat di Sumut sekaligus

dalam menumbuhkan rasa kepedulian sosial terhadap masyarakat dan Upaya membantu Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Arwakhudin menyampaikan selain bantuan tersebut, Bulog Sumut juga telah bermitra dengan beberapa Pemerintah Daerah seperti Pemko Medan

dan Pemkab Deli Serdang dan pemerintah daerah lainnya dalam hal penyediaan beras Bulog untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak dari Covid-19.(SB/Wie)