Asbisindo Sumut Bagikan Sembako ke Masyarakat

Pengurus Asbindo menyerahkan bantuan sembako melalui Darul Tauhid Peduli di Masjid Nami, Desa Lama, Hamparan Perak Kamis (23/4/2020).

sentralberita|Medan~ Masa pandemi Corona atau Covid-19 di Indonesia belum usai.

Pertumbuhan ekonomi akibat virus ini ikut melambat. Semangat persatuan dan kemanusian dengan bahu-membahu menjadi solusi meringankan beban masyarakat terdampak.

Berbagai instansi atau organisasi terus memperlihatkan kepeduliannya termasuk Asosiasi Perbankan Syariah Indonesia (Asbisindo) DPW Sumatera Utara.

Kamis (23/4) pagi tadi, paket sembako diserahkan kepada masyarakat terdampak melalui Darul Tauhid Peduli yang di salurkan di Masjid Jami,

Desa Lama, Hamparan perak, Deli Serdang. Penyerahan juga dihadiri oleh Ketua Asbisindo Sumut, Yusra yang juga menjabat sebagai Region Head Sumbagut Bank Muamalat.

“Bakti sosial ini kami laksanakan sebagai wujud peduli kami dari Asbisindo untuk sesama khsusnya masyarakat terdampak Covid-19 dan akan menyambut bulan suci Ramadhan.

Semoga bantuan ini bisa membantu,” kata Yusra didampingi Pengurus Asbisindo, Deddy Nofendy (Bank Aceh), Syaufi Dhani Nasution (Bank CIMB Niaga Syariah), NurAsiah (Bank Danamon Syariah dan Eli Sugiarto (Bank OCBC Syariah).

Lanjut Yusra, kegiatan berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan ini akan menjadi agenda rutin tiap tahun. Kali ini kami menggandeng Darul Tauhid untuk mempermudah pendistribusian yang tepat sasaran,” ujarnya.

Sementara itu, Indra mewakili Darul Tauhid Peduli juga berharap acara serupa bisa terus dilaksanakan setiap tahun karena sangat memberi manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan apalagi pada situasi pandemi Covid-19 saat ini.

“Semoga sumbangan sembakonya ini bermanfaat dan berkah bagi Asbisindo, ” harapnya. (SB/Wie)