Afran Sitorus dari Fraksi PDIP DPRD Asahan Bagikan 6.300 Masker

sentralberita|sentralberita|Kisaran~Untuk memutus mata rantai percepatan penyebaran Covid-19,salah seorang Anggota DPRD Kabupaten

Asahan Handi Afran Sitorus membagikan masker ke Posko-posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 di beberapa Kelurahan yang berada di Kecamatan Kisaran Barat.

Kegiatan bagi masker yang dilakukan Anggota DPRD Asahan dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Asahan ini bukan hanya sebatas bantuan kepada posko-posko Gugus Tugas percepatan

penanganan Covid-19 di Kelurahan saja,akan kegiatan vagi masker tersebut juga dilakukan dipusat-pusat pasar serta beberapa titik jalan serta persimpangan.

“Untuk saat ini baru sekitar 3000 masker yang telah kita bagikan kepada masyarakat yang berada di pusat-pusat pasar,persimpangan jalan umum

serta posko Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 yang berada di Kelurahan.”Jelas Handi Afran saat ditemui di Kisaran,Sabtu (18/4/2020).

Lebih lanjut Anggota DPRD Kabupaten Asahan yang berasal dari Daerah pemilihan 1 ini menjelaskan,masker yang dipesannya ada sekitar 6300 pcs dan baru sekitar 3000 pcs yang dibagikan ke beberapa posko Kelurahan khususnya yang berada di Kecamatan Kisaran Barat.

“Insya Allah seluruh posko Kelurahan yang di Kecamatan Kisaran Barat dan Kecamatan Kusaran Timur kita berikan bantuan.” Ujar Handi.

Adapun Posko-posko Kelurahan yang telah di berikan bantuan antara lain,Posko Kelurahan Sei Renggas,Posko Kelurahan Bunut Barat,Posko Kelurahan Bunut,Posko Kelurahan Tegal Sari,Posko Kelurahan Kisaran Sidodadi serta Posko Kelurahan Selawan di Kecamatan Kisaran Timur.

Sementara pembagian masker juga di laksanakan Anggota Komisi D DPRD Asahan ini di pusat pasar Kartini,Pusat Pasar jalan Diponegoro,pusat pasar

Bhakti, pedagang yang berada di jalan Madong Lubis dan pedagang di seputaran Stadion Mutiara Kisaran serta ke bantuan kepada pihak RSU HAMS Kisaran.

“Kegiatan seperti ini akan terus kita laksanakan secara berkesinambungan dan Insya Allah ada kegiatan lainnya yang akan kita laksanakan juga.”Pankas Handi Afran.(SB/ZA)