Maklumat Ketum PB MABMI Terkait Covid-19

Ketua Umum PB MABMI,Datok Seri Lelawangsa,H Syamsul Arifin SE dengan para pengurus.

sentralberita|Medan~Merebaknya pandemi virus,Corona telah menjadi perhatian serius semua pihak.,termasuk Pengurus Besar Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI)yang diketuai Datok Seri Lelawangsa H.Syamsul Arifin SE .

Dalam pernyataanya kepada wartawan, Ketua Umum PB MABMI, mengapresiasi gerak cepat kinerja tim medis dan elemen pelayan kesehatan yang menangani wabah virus,Corona atau Civid-19.”

Mereka para dokter, perawat seluruh elemen adalah garda terdepan dalam menolong masarakat, agar pandemik Covid 19 dapat segera berakhir” .ujar.

Datok Seri seraya mengajak masarakat juga mendoakan tim medis tersebut agar mereka,diberi kesehatan yang prima dan berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara RI

Karena itu diharapkan, agar kita semua mematuhi segala ketentuan yang telah digariskan pemerintah, baik pusat maupun daerah, termasuk fatwa MUI dan organisasi keagamaan lainnya dan tidak menyebarkan informasi Hoax yang justru menimbulkan kepanikan ditengah tengah masyarakat, urai Datok Seri Lelawangsa Syamsul Arifin.

Ketum PB MABMI menambahkan, jika masyarakat patuh dan paham dengan kebijakan yang disampaikan pemerintah terhadap situasi pandemi Covid-19, maka dampaknya tidak begitu meluas.

“Mari kita saling bahu membahu ,tolong menolong dalam kebajikan dan menghindarkan diri dari penyebaran Hoax“, kata Datok Seri Lelawangsa Syamsul Arifin SE.(SB/Diur)

Comments