Kopolres Tebingtinggi Pimpin Sertijab Wakapolres

Kapolres Tebingtinggi, AKBP James P Hutagaol menyematkan tanda jabatan kepada Kompol Sarponi sebagai Wakapolres yang baru.

sentral berita | Tebingtinggi~ Kapolres Tebingtinggi, AKBP James P Hutagaol memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres, Kapolsek Dolokmerawan, Kapolsek Sipispis dan Kapolsek Padang Hulu, Senin (9/3),sekitar pukul 08:00 Wib,bertepat di halaman Mapolres Tebingtinggi.

Jabatan Wakapolres diserahterimakan dari Kompol R Manurung kepada Kompol Sarponi yang sebelumnya menjabat Kasubbagbinops Polrestabes Medan.

Kapolsek Dolokmerawan dari AKP M Manik kepada AKP Asmon Bufitra yang sebelumnya menjabat Kasat Binmas Polres Labuhanbatu.

Kemudian, Kapolsek Sipispis dari Iptu Bringin Jaya diserahkan kepada AKP Saepuloh yang sebelumnya menjabat Kasubbagdal Ops Sat Brimob Polda Sumut, dan Kapolsek Padang Hulu dari AKP RAZ Simamora yang kini mengisi posisi baru di jajaran Polres Serdangbedagai (Sergai) digantikan Iptu Bringin Jaya.

Kapolres AKBP James P Hutagaol dalam amanahnya menyampaikan terimakasih kepada pejabat lama karena telah memberikan dedikasinya secara maksimal untuk melayani masyarakat, khususnya di Wilkum Polres Tebingtinggi.

Kepada pejabat baru, diharapkan dapat bekerjasama dan cepat menyesuaikan diri guna mendukung pelaksanaan tugas. Kenali anggota masing – masing dengan baik,” katanya.

Perwira melati dua emas itu juga mengungkapkan bahwa Sertijab ini adalah hal biasa dan penting dilakukan demi penyegaran serta pengembangan karir di tubuh Polri.

Mari, kita jadikan momen pemutasian tugas dan jabatan sebagai sarana untuk peningkatan kinerja bagi segenap anggota Polri,” ucapnya.

Turut hadir dalam Sertijab, para Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran dan pengurus Bhayangkari Cabang Tebingtinggi serta ASN Polri. (SB/imran).