Kapolres Nisel Berikan Bantuan Kursi Roda Buat Penyandang Cacat

sentralberita|Nisel~Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta S. I. K memberian tali asih ke Desa Hilizalotano, Kecamatan Mazino, Senin (9/3/2020) dengan didampingi Danlanal Nias Letkol Laut (p) Jan Lucky Boy Siburian M.TR Hanla, Kepala Cabang Bank BNI Teluk Dalam Polo Purba

Tali asih yang diberikan kepada penyandang cacat diterima Eris Loi (22).

Kapolres menyampaikan, sakit lumpuh sejak berumur 1 tahun yang diduga karena sakit polio, dimana dia tinggal bersama orangtuanya yang juga saat ini sudah tua dan sakit-sakitan didesa Hilijalo’otano kec Mazino.

Adapun jenis bantuan yang diberikan adalah berupa pemberian satu unit kursi roda yang bisa membantu meringankan penderitaan Eris Loi sebagai penyandang cacat.

Kapolres menyampaikan sedikit pesan kepada Eris Loi dan keluarganya., “Saya Kapolres Nias Selatan bersama Danlanal Nias dan kepala cabang BANK BNI Teluk Dalam sengaja datang kemari memberikan bantuan kursi roda ini.

Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi Eris Loi sebagai penyandang cacat yang diberikan bantuan”ujar Kapolres.

Selanjutnya disampaikannya sebenarnya hal seperti ini bukan hal yang baru bagi kami, setiap minggu saya bersama jajaran polres nisel pasti selalu menyambangi masyarakat kurang mampu dalam aksi bakti sosial. Termasuk pelaksanaan bedah rumah yang telah selesai dilaksanakan ini, meski masih perdana tapi semoga akan berkelanjutan. ,” ungkap Kapolres.

Beniami loi sebagai orang tua ang saat ini juga sedang dalam keadaan sakit menyampaikan, sangat berterima kasih kepada bapak Polisi, khususnya Kapolres Nias Selatan beserta jajarannya dan kepada Danlanal Nias beserta pihak Bank BNI yang turut serta dalam kegiatan tali asih ini.

Beniami bersyukur atas perhatian Kapolres yang telah datang ke rumahnya.(SB/01)