BEM UMTS: Trimakasih Polres Tapsel Atas Pemberantasan Narkoba

sentrlberita|Tapsel ~Jajaran Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Muhammdiyah Tapanuli Selatan (UMTS) terus mendukung usaha Polres Tapanuli Selatan dalam pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di wilayah Tabagsel, termasuk Kota Padang Sidimpuan.

Hal ini disampaikan Sekjend BEM UMTS, Roni Yakup Azhari saat acara Silaturrahmi Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib beserta jajaran dengan Segenap Jajaran BEM UMTS, di Aula Seminar UMTS jalan Sultan Muhammad Arif Kota Padang Sidimpuan, Senin (16/3/2020) siang.

“Kami mengucapkan trimakasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran Polres Tapanuli Selatan, yang beperan besar memerangi peredaran Narkotika di Tabagsel.

Terutama saat melakukan penggerebekan Narkoba di Kampung Darek Kota Padang Sidimpuan, beberapa waktu lalu,” ujar Roni Yakup Azhari dalam sambutannya.

Acara silaturrahmi ini, selain dihadiri Pejabat Utama Polres Tapanuli Selatan, juga dihadiri Rektor UMTS Dra. Muksana Pasaribu MA.

“Kami berharap kepada Bapak Kapolres Tapanuli Selatan AKBP Irwa Zaini Adib dan jajaran, terus melakukan silahturahmi kepada kami anak anak BEM UMTS,” pungkas Sekjend BEM UMTS Roni Yakup Azhari.

Acara Silaturrahmi Jajaran Polres Tapanuli Selatan dengan BEM UMTS ini juga di isi dengan Dialog dan tanya jawab antara mahasiswa dengan AKBP Irwa Zaini Adib, yang berlangsung meriah.

“Kedatangan Kami, sebagai Salah Satu bentuk Silahturahmi antara Polri dan Mahasiswa tetap Memiliki Hubungan yg baik, yg dimana Dalam

pelaksanaan tugas kami sehari hari, kami tidak akan bisa berhasil mengungkap kasus tanpa adanya bantuan Dari masyarakat khususnya adek adek mahasiswa UMTS.” sambut AKPB Irwa Zaini Adib Kapolres Tapanuli Selatan.

Lebih jauh AKBP Irwa Zaini Adib meminta agar Mahasiswa lebih aktif lagi berperan memberantas dan memerangi Narkoba sebagai perpanjangan tangan kepolisian.

“Program Bapak Kapolda Sumut Irjend Pol Drs Martuani Sormin MSi, bersinar dan bersih dari Narkoba. Oleh karena itu, mari kita sama sama menyelamatkan Bangsa Kita dari Narkoba” ujar Kapolres AKBP Irwa Zaini Adib.

Acara Silaturrahmi ditutup dengan Penyerahan Cendramata dari Rektor UMTS kepada Kapolres Tapanuli Selatan serta Pemberian Tali Asi Berupa Leptop dan Printer oleh Kapolres Tapsel kepada BEM UMTS. (SB/01/AS)