PN Medan Antisipasi Pengunjung Emak-emak Disidang Perdana Pembunuhan Hakim Jamaluddin

Sentralberita|Medan~Pengadilan Negeri (PN) Medan sudah mengancang-ancang sidang pembunuhan Hakim PN Medan yang dilakukan oleh Istrinya,akan dipadati pengunjung kalangan emak-emak.

Tengku Oyong selaku Humas PN Medan menyatakan,berkaca pada saat rekonstruksi yang dipadati kaum emak-emak,karenanya PN Medan sudah bersiap-siap untuk persidangan pembunuhan Hakim Jamaluddin yang akan digelar tak lama lagi.

“PN Medan sudah bersiap-siap untuk menggelar persidangan pembunuhan Hakim Jamaluddin, yang sangat dikhawatirkan adalah pengunjung emak-emak yang membludak. 
Untuk sidang kita belum tau, tapi pastinya tidak lama lagi,” jelas Tengku Oyong kepada wartawan dihadapan Ketua PN Medan Sutio Jumagy Akhirno dan wakil Ketua Abdul Azis,Jum,at kemarin.

Menurutnya sidang pertama akan digelar di Ruang Cakra Utama, dan untuk sidang selanjutnya  akan dilakukan evaluasi.

“Sidang pertama kemungkinan digelar di ruang Cakra Utama dan akan kita evaluasi. Apakah pengunjung semakin banyak atau tidak,” jelasnya. 

Ia memberikan sedikit bocoran Hakim yang akan menggelar sidang Istri Hakim Jamaluddin. 

“Hakimnya belum tau siapa, tapi bisa jadi saya, mungkin pak ketua, atau pak wakil ketua,” jawabnya.

Bisa juga saya,atas permintaan Pak Ketua Pengadilan Tinggi,karena kasus ini sudah masuk issu nasional,timpal Ketua PN Medan. 

Saat disinggung kembali masalah jadwal sidang, ia kembali merahasiakannya.

“Nanti saya kabari lagi untuk jadwalnya, untuk saat ini belum bisa saya pastikan,” pungkasnya.( SB/FS )

Comments