Pemilik Medan Pos Launching Media Online Bersama Anak Yatim

sentralberita|Medan ~Pimpinan Harian Medan Pos, Farianda Putra Sinik, SE melaunching Media Online, medanposonline.com atau disingkat MPOL di Kantor Redaksi Harian Medan Pos, Jalan Perdana, Kota Medan, Sabtu (15/2/2020).

Launching MPOL ini dihadiri Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir, SH, MH, para redaksi dan wartawan Harian Medan Pos dan sejumlah jurnalis Medan Pos yang bertugas di Kabupaten/Kota se Sumatera Utara. Bahkan, sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, Pimpinan Harian Medan Pos dan juga sekaligus owner medanposonline.com, mengundang puluhan anak yatim piatu.

Farianda Putra Sinik, SE menjelaskan, saat ini media online telah berkembang pesat di Indonesia, terutama Kota Medan. Melihat kemajuan teknologi, maka Harian Medan Pos mulai mengembangkan diri dengan meluncurkan medanposonline.com.

Media Online Medan Pos ini untuk tetap menjaga penampilannya dengan menampilkan konten pemberitaan yang berkualitas dan berbobot sejalan dengan namanya.

Farianda mengharapkan agar Media Online medanposonline.com harus mampu bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Sumatera Utara, serta hadir dengan menyajikan pemberitaan yang positif dalam mendukung pengembangan Provinsi Sumatera Utara sebagai tujuan wisata di dunia.

“Hindari berita hoax. Wartawan juga harus mampu bersinergi dengan pemerintah ataupun masyarakat yang ada,” ujar Farianda Sinik, yang juga Ketua SPS Sumut, seraya berharap semoga media ini mampu mengangkat berita-berita ataupun berbagai informasi untuk diketahui semua orang.

“Jangan hanya launching lalu tidak eksis lagi, saya harap media ini tetap eksis dimasa kedepannya. Dan diharapkan juga ada edisi cetaknya, sehingga masyarakat yang tak bisa akses internet, bisa juga mendapat informasi dari media cetak Harian Medan Pos,” kata putra dari Alm Ibrahim Sinik.

Selaku Owner Pimpinan Media medanposonline, Farianda mengharapkan dukungan semua pihak, baik itu dari masyarakat dan pemerintah maupun stakeholder di Sumatera Utara, sehingga kehadiran medanposonline.com yang dipimpinnya terus dapat menyajikan informasi menarik, aktual dan terpercaya. (SB/01/rel/)