Kabaharkam Polri Cek Persiapan Akhir Lokasi Penanaman Mangrove Serentak di Mauk Tangerang

sentralberita|Jakarta~Kepala Badan Pemelihara Keamanan (Kabaharkam) Polri, Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH, MH, lakukan pengecekan lokasi penanaman mangrove dan penebaran benih ikan oleh Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi, di Desa Ketapang Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang, Banten, Rabu, 19 Februari 2020.

Dalam kesempatan ini Kabaharkam Polri didampingi oleh Kakorpolairud, Kakorsabhara, Dirpoludara Korpolairud, dan Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri, serta Wakapolda Banten dan Dirpolair Polda Banten.

Rombongan Kabaharkam Polri berangkat ke lokasi menggunakan Helikopter Dauphin AS365N3, take off dari Rooftop Gedung Bareskrim Polri, Jakarta.

Menurut Kabaharkam Polri, pengecekan tersebut dilakukan sebagai pantauan kesiapan akhir kegiatan penanaman mangrove serentak di 34 Polda yang dipusatkan di Mauk pada 21 Februari 2020 mendatang, yang akan dihadiri Kapolri, Panglima TNI, dan sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Maju.

“Kegiatan ini mengangkat tema ‘Polri Peduli Penghijauan Pantai dan Penguatan Ekonomi Masyarakat Pesisir’,” kata Komjen Pol Agus Andrianto.(SB/01)