Irjen Pol Martuani Sormin: “Selamat Ulang Tahun ke-20 Radio Elshinta”

sentralberita|Medan~Kapolda Sumut Irjen. Pol. Martuani Sorming mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 Radio Elshinta.

Tidak sekedar ucapan, orang nomor satu di lingkungan Polda Sumut ini turut merayakan bersama para awak redaksi, staf dan karyawan di kantor Radio Elshinta Biro Medan, Jum’at (14/2/2020)  siang.

” Saya Irjen. Polisi. Martuani Sormin mengucapkan selamat ulang tahun ke-20 untuk Radio Elshinta,” ujar Sormin.

Mantan Kadiv. Propam Mabes Polri ini berharap, sebagai radio berbasis berita, Radio Elshinta dapat memberitakan hal-hal positif yang telah dicapai jajaran Poldasu dengan tidak menghilangkan sifat kritis.

“Sebagai mitra, peran Radio Elshinta dirasakan sangat membantu kerja kepolisian karena kerap menginformasi berbagai keberhasilan namun tetap kritis,”  ujar dia.

Irjen. Martuani pun mengajak Radio Elshinta terus berkontribusi dalam penyebaran informasi yang bersifat mendidik di masyarakat agar tercipta suasana kondusif di tengah masyarakat Sumatera Utara.

“Banyaknya informasi yang masih diragukan validitasnya di media sosial, diharapkan media massa mainstreame seperti Elshinta bisa menyuguhkan informasi mendidik agar Sumut kondusif,” tambah Alumni Akpol 1987 ini.

Acara syukuran sederhana HUT Radio Elshinta juga diisi dengan dialog live interaktif Kapolda Sumut dan diakhiri dengan pemberian cenderamata dari Irjen. Sormin kepada awak redaksi Radio Elshinta Biro Medan.(SB/01)