Geger! Sesosok Mayat Pria Ditemukan di Aliran sungai

Petugas saat mengevakuasi jasad korban dari dalam air.

sentral berita | Tebingtinggi~Warga Jalan Sudirman Gang Subur,Kelurahan Sri Padang,Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi,kamis pagi (27/2).

Warga geger dengan penemuan sesosok mayat berjenis klamin laki-laki berusia (50),di aliran sungai padang kota Tebingtinggi.

Dugaan sementara jasad korban sudah  3 hari berada di dalam sungai.

Korban adalah bernama zulkarnaein berusia (50),warga Jalan Profpesor.Dr. Hamka,Kelurahan Durian,Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi.

Penemuan berawal/pagi itu warga yang berada di sekitar bantaran alirang sungai padang.

Melihat sesosok manusia yang mengapung dalam keadaan telungkup terbawah arus air.

Merasa curiga, salah seorang warga langsung terjun ke sungai untuk memastikan.

Setelah di lihat, ternyata benar mayat yang mengapung terbawa arus air ternyata manusia.

Selanjutnya warga pun langsung menarik jasad korban dari dalam air ke pinggir sungai,merasa ketakutan warga langsung melaporkan kejadian ini ke polsek Rambuat  Tebing tinggi.

Setelah menadapatakan laporan dari warga,petugas dari polsek Rambutan dan personil polres Te bingtinggi berserta tim Inafis,langsung terjun kelokasi kejadian guna melakukan olah tkp,

Setelah di periksa seluruh tubuh korban,petugas menemukan adanya luka robek di bagian wajah dan pipi sebelah kanan korban, dugaan sementara sebelum meninggal  korban terlebih dahulu di bunuh dan langsung di buang kesungai.

Menurut keterangan saksi Saiful Bahri Sirait,kepada wartawan  mengatakan,pagi itu dirinya terkejut mendengar adanya sesosok mayat yang terapung dalam keadaan telungkup di tengah alirang sungai padang

Melihat kejadian itu dirinya langsung terjun ke sungai untuk menarik jasad korban ketepi sungai,ucap Saiful.

Dilokasi kejadian, petugas menemukan  satu buah dompet berwarana kuning di dalam kantong celana korban,dan selanjutnya petugas langsung membawa jasad korban ke rumah sakit umum kumpulan pane kota tebing tinggi,guna di lakukan oposi.

Saat di mintai keterangan sejumlah polisi yang berada di lokasi, belum ada satu pun petugas bisa memberi keterangan dalam penemuan mayat tersebut,dan kasus ini sudah di tangani pihak polres tebing tinggi. (SB/imran)

Comments