Selama 2019, Tak Ada Hal luar Biasa Dilakukan Pemko Medan.

sentralberita|Medan~Ketua Fraksi PAN DPRD Medan, Edwin Sugesti Nasution menjelaskan, selama 2019 tak ada hal luar biasa yang dilakukan Pemko Medan, karena tak terlihat ada perubahan.

“Yang kita lihat, yang ada hanya pemeliharaan, pembangunan tak ada, yang artinya sebuah surprise bagi warga itu tak ada, baik dari sisi lalu lintas dan penataan kota, semua biasa saja. Tak ada terobosan yang luar biasa yang dilakukan Pemko,” kata Edwin, kemarin.

Ditambah lagi, dengan peristiwa Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang terjadi terhadap Wali Kota Medan nonaktif, HT Dzulmi Eldin Oktober lalu, membuat rencana pembanguna tersendat

“Apalagi dengan peristiwa OTT, ini makin buat harapan suram bagi masyarakat yang mengidamkan pembangunan yang lebih baik,” katanya.

“Kita harapkan Plt Wali Kota Medan di tahun 2020 harus punya terobosan untuk bisa bersaing, itu yang pertama,” harapnya.

“Kedua, OPD terkait, yg kita lihat serapan anggaran hanya belanja pegawai yg serapannya besar ketimbang serapan pembangunan. Kita harapkan kedepan serapan bisa maksimal agar pembangunan bisa berjalan,” sambungnya. (SB/01)