Polresta Deli Serdang FC Gasak Inalum FC Paritohan 4-0

sentralberita|Medan~Sabtu (25/1/2020), Polres Deliserdang FC berjumpa dengan Inalum FC Paritongan dalam pertandingan Piala Inalum Cup 2020.

Dalam perhelatan itu, Polres Deliserdang FC berhasil menekuk Inalum FC Paritongan dengan skor 4-0, di Lapangan utama PT Inalum Tanjung Gading. Kemenangan tim yang dilatih Aiptu Haris Sinaga itu setelah gol masing-masing ditorehkan, Baginda pada menit ke 15, Reza menit ke 21, Kurniawan pada menit ke 35 dan Katul pada menit ke 40.

Dengan kemenangan ini, untuk sementara Polresta Deli Serdang FC berada diperingkat 1 klasemen sementara grup D dengan nilai 3 dari 1 kemenangan. Pertandingan kedua pada Inalum Cup 2020 akan dilaksanakan pada Rabu, 29 Januari 2020 pukul 16.30 wib. Polresta Deliserdang FC akan bersua dengan Inalum Tanjung Gading, di lapangan utama PT Inalum Cup Tanjung Gading.

Pertandingan perdana tim Polresta Deli Serdang kemarin juga ditonton langsung Wakasat Reskrim Polresta Deli Serdang AKP Alexander, Kanit Idik IV Sat Reskrim, Iptu Jhoni Damanik, Kaurmintu Sat Reskrim Iptu OJ Samosir, Dokkes Polresta Deli Serdang serta Para Tim pelatih dan official Polresta Deli Serdang FC. (SB/01)

Comments