Polres Tanjungbalai Olahraga Bersama, Badan Sehat, Sinergitas Terjalin

sentralberita|Tanjungbalai~Personel Polres Tanjungbalai melaksanakan olahraga bersama dengan personel TNI AL yang digelar di Lapangan Alif Futsal HM Nur, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar Kota TanjungBalai, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Jumat (24/01/2020).

Olahraga bersama dengan cara bermain futsal yang dimulai pukul 08.30 WIB dipimpin Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira dan Danlanal Letkol L (P) Dafris yang diikuti sedikitnya 100 personel TNI AL dan Polri.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira mengatakan dengan dilaksanakannya olahraga bersama ini agar badan kita tetap sehat dan kuat. Bukan itu saja, olahraga bersama personel TNI AL dan personel Polres Tanjungbalai ini juga untuk dapat meningkatkan kekompakan dan kebersamaan antara Polri dan TNI AL sebagai garda terdepan untuk menjaga situasi Kamtibmas di Kota Tanjungbalai ini.

“Kita harapkan dengan olahraga bersama soliditas dan sinergitas tetap terjalin dengan baik, “kata Putu. Berdasarkan informasi yang diperoleh, dalam olahraga bersama berupa pertandingan futsal ini berjalan dengan penuh semangat. Bahkan suasana persahabatan dan kekeluargaan sangat terlihat terjalin dengan baik. (SB/01)