Yudi Irsandi, SH Calon Independen: Konsen Untuk BPJS

Yudi Irsandi, SH

sentralberita|Medan~Salah satu kandidat Walkot Medan dari jalur independen, Yudi Irsandi, SH, sangat konsen memerhatikan masalah BPJS yang saat ini sedang viral.

Menurut Yudi, sampai saat ini dia masih menyiapkan tim sukses ( TS ) sebanyak 21 orang untuk di tempatkan di 21 kecamatan.

“Secepatnya akan saya daftarkan nama saya di KPU sebagai Balon Walkot Medan, baru saya susun program kerja saya untuk lima tahun ke depan,” kata pria berusia 43 tahun ini yang betul-betul akan memberikan pelayanan masyarakat bagi warga Medan yang membutuhkan.

Bagi pria dua anak ini, dia akan membuka pintu ruang kerjanya dengan seluas-luasnya jika ada warga Medan yang bermasalah dengan BPJS.

Selain BPJS, pria yang berprofesi sebagai advokat ini akan terus memerhatikan kesejahteraan guru dan kesejahteraan masyarakat.

“Tapi, saat ini saya hanya bisa sebagai pengamat saja dulu,” terang Yudi, saat ditemui sentralberita.com, Senin, 30 Desember 2019 di salah satu restoran di bilangan Jl S Parman.

Berbicara tentang lawan dari balon walkot lainnya, Yudi mengaku dia menganggap tidak ada lawan.

“Saya anggap nol saja. Saya tidak memikirkan kandidat yang lain. Saya harus bisa maju karena mau merubah minset kita selama ini,” tutur Yudi mengaku sebagai seorang advokad dia pernah tidak dibayar.( SB/DS)