Perayaan Natal DPRD Sumut Khidmat,Gubernur Ajak Semua Pihak Bekerja Tulus untuk Rakyat

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi menghadiri kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Sumut Tahun 2019, di Tiara Convention Hall, Jalan Cut Meutia, Medan, Kamis (19/12/2019) malam. (Foto Biro Humas dan Keprotokolan Setda Provsu : Veri Ardian)

Sentralberita|Medan ~ Perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Sumatera Utara (Sumut) yang dilaksanakan di Kutaraja Ballroom, Tiara Convention Center, Jalan Cut Meutia Nomor 1, Medan, Kamis (19/12) malam, berlangsung khidmat. Hadir Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting, Pangdam I/BB M Sabrar Fadhilah, Sekretaris DPRD Sumut Erwin, Forkopimda, para anggota dewan dan keluarga besar DPRD Sumut.

Pada kesempatan itu, Gubernur menyampaikan, sesuatu yang dilakukan dengan iman, pasti benar adanya. “Kalau seorang prajurit melakukan sesuatu hal atau menghadiri suatu acara pasti karena perintah dari pimpinannya. Tapi bapak dan ibu yang hadir pada malam hari ini, pasti datang karena keimanannya, segala sesuatu yang dilakukan dengan iman, pasti benar adanya,” ucap Edy.

Sesuai dengan tema acara yakni ‘Bekerja Dengan Tulus untuk Rakyat’, Gubernur pun mengajak DPRD Sumut yang merupakan mitra pemerintah, serta berbagai pihak yang terkait agar bekerja dan melayani rakyat dengan tulus, untuk mewujudkan Sumut yang maju, aman dan bermartabat. “Semoga dengan perayaan Natal ini mampu merubah sikap, prilaku dan pola pikir kita agar bekerja tulus untuk rakyat Sumut,” ucapnya.

Sebelum mengakhir sambutanya, Edy Rahmayadi mengucapkan selamat Natal pada para hadirin dan seluruh warga Sumut yang ikut merayakanya. “Saya tak mau berpanjang panjang mengucapkan kata sambutan, karena saya datang ke sini hanya untuk mengucapkan selamat Natal pada saudara-saudara ku yang merayakanya. Sukses selalu dan damai selalu,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua DPRD Sumut Baskami Ginting menyampaikan pesan kepada sesama rekan seperjuangan di legislatif, untuk bekerja lebih baik lagi sebagai bentuk keimanan kepada Tuhan, bukan karena ingin dilihat orang.

“Bapak dan ibu yang ada di sini adalah orang-orang yang cakap dalam bekerja, lakukanlah segala sesuatu untuk Tuhan, bukan karena ingin dilihat oleh orang lain. Karena itu pasti kita akan mengerjakannya dengan sungguh-sungguh, sehingga nantinya kita bakal dapat promosi dari Tuhan,” ucapnya.

Baskami juga mengharapkan, lewat perayaan Natal ini, dapat semakin membuat solid serta mempererat persaudaraan antara pimpinan dan anggota DPRD Sumut dengan tokoh tokoh agama dan umat Kristiani,  agar dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa. “Kita harus bisa menjadi mitra pemerintah yang bekerja setulus hati untuk rakyat menuju Sumatera Utara yang maju, aman dan bermartabat,” ungkapnya.

Acara perayaan Natal Keluarga Besar DPRD Sumut semakin meriah lewat penampilan tarian 8 etnik yang ada di Sumut. Juga ada persembahan lagu-lagu bertema Natal dari grup penyanyi Trio Nabasa serta beberapa grup penyanyi lainnya. (SB|01)