Januari Tahun Depan, Rasyaad TV akan menjadi TV Satelit Yang Bekerja Sama Dengan Telkomsel

Sentralberita|medan~Untuk yang ke-empat kalinya RasyaadTV mengadakan Muslim Berdedikasi. Tahun ini, Rasyaad TV tetap mengadakannya di Masjid Al Jihad, Jl Abdullah Lubis Medan

Acara yang diadakan selama tiga hari berturut-turut ini, selain mengadakan kegiatan Tabligh Akbar.

” Kami juga mengadakan Khitanan Massal, Konsultasi Agama, Donor Darah, Check Kesehatan Umum dan Gigi, Tebar Jilbab, Kids Zone, Travel Umroh, Bazaar & Food Court, Bekam dan Therapi Lintah,” kata Pemimpin Redaksi Rasyaad TV, Zikri Noer, diselah-selah kegiatan pada Selasa, 24 Desember 2019, hari ini pada www.sentralberita.com

Menurut Zikri, Muslim Dedikasi adalah kerjasama antara Rasyaad TV dan Najwah Dakwah Medan ( NDM ). Jadi,” disini kami berdakwah sambil berdagang. Ada sekitar 60an stand bazaar yang kami sediakan. Setiap stand bazar akan kami syooting dan ditayangkan di Youtube,” papar Zikri panjang lebar.

Pengunjung juga bisa mendengar kajian di Masjid yang disampaikan oleh beberapa Ustadz diantaranya Ustadz Arif Masuku, Ustadz Ali Nur Medan, Ustadz Joko Abu Alliyah dan Ustadzah Ummu Hani.

Selain kajian dan bazaar, Muslim Dedikasi juga mengadakan konsultasi kesehatan dan umum oleh Kedokteran Mengaji. Konsultasi Kesehatan Gigi oleh Majelis Taklim Dentist serta Konsultasi Agama sesuai Sunah.

” In Shaa Allah Januari tahun depan Rasyaad TV akan menjadi TV Satelit yang bekerjasama dengan telkomsel,” ujar Zikri menambahkan kegiatan dimulai dari pukul 09.00 wib sampai dengan 21.00 wib.

Rasyaad TV sendiri didirikan oleh sekelompok anak-anak muda Kota Medan sejak 2013.

Menurut Zikri, ide mendirikan Radyaad TV ini agar lebih mempermudah dakwah di seputaran kota Medan khususnya bahkan di Indonesia, umumnya.

( SB/01/DS )