Wakapolda Sumut Kunjungi Personel Korban Bom

Sentralberita | Medan-Wakapolda Sumut, Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum kunjungi personel korban aksi bom bunuh diri Polrestabes Medan.

Pada kesempatan tersebut, Brigjen Pol H Mardiaz Kusin Dwihananto didampingi Wakil Ketua Bhayangkari, Ny Tasya Mardiaz, Rabu, 13 November 2019.

Selain itu, pada kunjungan di rumah sakit yang terletak di Jalan Wahid Hasyim tersebut, Wakapolda Sumut juga didampingi Kabid Humas Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja SIK MH, Dansat Brimob, Kabid Propam Kombes Pol Yofi Girianto Putro SIK MH, Karumkit Bhayangkara, Pengurus Bhayangkari Daerah Sumut, Ketua Bhayangkari Cabang Medan beserta pengurus.

Wakapolda Sumut dan Wakil Ketua Bhayangkari Sumut melakukan kunjungan yang menjadi korban bom bunuh diri yakni, Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol Abdul Mutolib, Kasubbag Bin Ops Polretabes Medan Kompol Sarponi, Aipda Deni Hamdani, Brigadir Juli Chandra, Ikhwan Muliadi selaku masyarakat yang sedang mengurus SKCK dan Richard Purba selaku PHL Polrestabes Medan.

“Kedatangan saya beserta istri ke Rumkit Bhayangkara guna menjenguk dan melihat kondisi terkini personel kita yang menjadi korban dalam bom bunuh diri kemarin,” kata Brigjen Pol Mardiaz.

Sekaitan itu, Wakapolda Sumut juga menanyakan tentang apa yang terjadi sesaat sebelum dan sesudah peristiwa peledakan bom bunuh diri yang dialami oleh para korban

“Saya beserta rombongan pejabat utama Poldasu juga menanyakan luka apa saja yang dialami oleh para korban saat peristiwa bom bunuh diri itu terjadi di Polrestabes Medan,” ujara Brigjen Pol Mardiaz.

Sementara itu, Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Polda Sumut juga memberikan semangat kepada para istri korban serta memberikan bunga dari Ketua Umum Bhayangkari Pusat dan santunan tali asih berupa sejumlah uang dan buah tangan. (sb.rs)