Soliditas TNI-Polri di Tanjungbalai sudah Teruji

Sentralberita | Tanjungbalai-Soliditas antara TNI-Polri di Kota Tanjungbalai sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi.

Hal itu ditandai dengan silaturahmi antara Komandan Pangkalan Angkatan Laut (Danlanal) Tanjungbalai, Letkol Laut (P) Dafris di Mapolres Tanjungbalai.

Silaturhami dan temu ramah antara Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yuda Prawira SIK MH dengan Danlanal yang dihadiri oleh Pasi Ops Lanal Kapten laut (P) Bentar Ari Wibisono, Pasi Intel Lanal Kapten Laut (P) Yordan, Paur Lit Denpom Lanal Letda Laut (PM) Pahlan Situmeang, Wakapolres Tanjungbalai Kompol Edi Bona Sinaga, Ketua Jalaselastri Cabang 7 Korcap Satu Armada Satu Ny. Lidia Dafris, Ketua Bhayangkari Tanjungbalai Ny. Ditha Yudha Prawira, para Kabag, Kasat, Kapolsek dan Perwira Polres Tanjungbalai serta pengurus Bhayangkari Cabang Tanjungbalai dan pengurus Jalaselastri Cabang 7 Korcap Satu Armada Satu itu dilaksanakan di Gor Wira Satya Polres Tanjungbalai, Jumat, (1/11/2019).

Dalam sambutannya, AKBP Putu Yuda mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Tanjungbalai atas kesediaannya meluangkan waktu bersilaturahmi di Mapolres Tanjungbalai.

“Pada kesempatan ini, kami berterimakasih kepada Danlanal Tanjungbalai-Asahan yang sudah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Polres Tanjungbalai,” ucap AKBP Putu.

Oleh karena itu, lanjut dijelaskan Putu, ia berharap sinergitas anatara TNI-Polri dalam melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat semakin ditingkatkan lagi.

“Saya pun di sini masih baru. Namun, saya meyakini sinergitas antara TNI-Polri ke depan semakin baik. Untuk itu, mari kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum kota Tanjungbalai ini,” jelas mantan Kasatreskrim Polrestabes Medan ini.

Hal senada juga disampaikan Danlanal Tanjungbalai-Asahan, Letkol Laut (P) Darfis.

“Lewat silaturahmi ini, TNI-Polri di kota Tanjungbalai bisa bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum kota Tanjungbalai,” katanya.

Ramah tamah antara unsur TNI-Polri tersebut disuguhi acara hiburan dan makan bersama. (sb.rs)