Pengendara Cemaskan Lubang Dijembatan Guntingsaga-Labura

Kondisi jalan berlubang di jembatan guntingsaga, besi plat baja sudah kelihatan.

sentralberita|Labura~Banyaknya pengendara merasa cemas dengan kondisi jalan berlubang dijembatan jalinsum guntingsaga, Kelurahan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Salah seorang pengendara sepeda motor bercerita pada kru media tak jauh dari lokasi jembatan,Amril Siagian (48) warga setempat mengatakan, jalan berlubang di jembatan guntingsaga sudah semakin dalam dan sangat membahayakan pengendara yang melintas. Senin (18/11/2019).

Dikatakan amril, jika pengendara tidak hati – hati bisa terjatuh dan makan korban. Saat selisih dengan truck ketika melintasi lubang itu seperti oleng, takutnya terbalik menimpa kereta disampingnya. Tak sedikit juga warga sekitar mengeluhkan lubang jalan itu. Ujarnya.

Hal senada dikatakan oleh supir roda empat, Hutagaol (33) Warga Damuli Pekan, Kabupaten Labura. Dikatakannya, jika melintasi jembatan guntingsaga harus hati – hati. Sebab sisi kanan dan kiri jalan berlubang yang lumayan dalam. Harus pelan – pelan jika tidak bisa patah per mobil kita. Ujarnya.

Hendaknya pada dinas terkait mendengarkan keluhan pengendara umum yang kerap melintas dijembatan jalinsum guntingsaga sebelum ada korban. Tandasnya.(SB/wan)