Pejalan Kaki di Sidimpuan Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Sentralberita | Padangsidimpuan-Seorang pejalan kaki di Kota Padangsidimpuan tewas setelah ditabrak sepeda motor di Jalan Ompu Toga Langit Losungbatu, Padangsidimpuan.

Korban dimaksud ialah Jojor Tiominar (79), warga Jalan Ompu Toga Langit Losungbatu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

“Korban meninggal dunia setelah sempat mendapat perawatan pascaditabrak seorang pelajar berinisial ASS (16) yang mengendarai Honda Supra X,” ujar Kasat Lantas Polres Kota Padangsidimpuan, AKP Eridal Fitra SH dalam keterangan tertulisnya yang diterima sentralberita.com, Sabtu, (2/11/2019).

Sebelum kejadian, lanjut dijelaskan orang nomor satu di Satlantas Polres Kota Padangsidimpuan ini, korban yang menyeberang jalan ditabrak pengendara sepeda motor yabg datang dari arah Single menuju Simpang Losungbatu.

“Setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor tersebut menabrak korban. Saat itu, korban langsung terpental ke pinggir jalan. Sementara pengendara sepeda motor terseret ke arah sebelah kanan jalan sehingga mengalami luka,” jelasnya.

Mendapat laporan perihal kecelakaan lalu lintas tersebut, kata Kasat, personel langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara.

“Sementara korban dan pengendara dibawa ke Rumah Sakit Umum kota Padangsidimpuan untuk mendapat perawatan dan akhirnya meninggal di rumah sakit” pungkas Kasat seraya menambahkan pengendara sepeda motor masih menjalani perawatan. (sb.rs)