Bupati Asahan Hadiri Kegiatan PESPARANI, Pemkab Akan Terus Mendukung di Masa Mendatang

sentralberita|Kisaran~Bupati Asahan H. Surya BS.c didampingi Asisten II Ekbang, Anggota DPRD dan beberapa OPD, Camat Kisaran Barat menghadiri Pembukaan Pesta Paduan Suara Gerejani (PESPARANI) yang di laksanakan di Gedung Serba Guna (GOR) Kisaran, Minggu (24/11/2019).

Dalam Laporannya, Ketua Panitia penyelenggara Sabam Nainggolan sebelum membacakan laporan menyampaikan ucapan terima Kasih kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc atas perhatiannya kepada kegiatan yang dilaksanaka.

“Pesparani baru ini yang pertama dilaksanakan di Kabupaten Asahan yaitu di Masa Kepeminpinan Bapak H. Surya, BSc , ini merupakan hal yang luar biasa yang dilakukan Bupati untuk masyarakat Katolik di Kabupaten Kita tercinta ini “ ungkap Sabam yang disambut tepuk tangan Meriah peserta pesparani,”

Sabam juga berjanji warga Katolik Kabupaten Asahan akan terus mendukung Program Pembangunan yang di canangkan Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Visi Misinya yaitu Mewujudkan Masyarakat Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas dan Mandiri dibawah kepeminpinan H. Surya, BSc.

Sementara itu Bupati Asahan H. Surya, BSc dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima Kasih atas undangan yang disampaikan Panitia Pesparani Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut H. Surya, BSc menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan akan terus mendukung Pelaksanaan Pesparani ini di masa yang akan datang dengan kegiatan yang lebih meriah.

“Pesparani yang dilaksanakan hari ini memiliki makna yang penting sebagai wahana pemantapan wawasan keagamaan bagi umat kristiani pada khususnya,melalui persembahan puji-pujian kepada Tuhan, umat kristiani diasah dan diperdalam kualitas sepiritualitasnya serta makin di perteguh kadar keimanan dan cinta kasih yang tulus pada sesama.” Ujar Surya.

Di kesempatan yang sama Bupati Asahan didampingi panitia Pelaksana Pesparani Kabupaten Asahan melaksanakan Pemukulan gong menandakan Pesparani Kabupaten Asahan Tahun 2019 telah dibuka secara resmi.(SB/ZA