62 Kasus Sidang di Tempat, Polres Madina Tutup Giat Operasi Zebra Toba 2019 di Wilyah Hukumnya

sentralberita|Madina~
Personil Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Mandailing Natal (Madina) bersama dengan Personil Sub POM TNI AD 1/2-7 Panyabungan, serta beberapa Instansi Terkait melaksanakan kegiatan Razia Gabungan Terpadu dan Sidang Ditempat di Wilayah Hukum Polres Madina pada hari terakhir Pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2019, selasa (5/11/209).

Para personil Polres Madina yang terlibat pada pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan di Simpang Ladang Sari itu, tepatnya di depan Stasiun ALS Jalan Lintas Medan – Padang Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina, yaitu Kbo Satlantas IPTU Jalaludin Nasution, Kasi Propam IPDA Binton Silalahi, Kanit Turjawali IPDA Kesuma Hadi, S.Sos, Kanit Laka Lantas IPDA M. Dalimunthe.

Selain yang merupakan dari Jajaran Polres Madina itu, juga ditambah dengan sejumlah personil Satlantas, personil Propam, personil Sat Sabhara, serta dibantu personil Sub Den POM TNI AD 1/2-7 Panyabungan, dan beberapa orang Tim Pengadilan Negeri Mandailing Natal di Panyabungan, serta beberapa Petugas dari Kejaksaan Negeri Mandailing Natal di Panyabungan.

Kasat Lantas Polres Madina AKP Herliandri, SH yang dikonfirmasi sentralberita.com saat itu, selain dia yang telah membenarkan pelaksanaan kegiatan ini, juga mengatakan, “bahwa Pelaksanaan kegiatan ini merupakan dalam rangka penutup Operasi Zebra Toba 2019 di Wilayah Hukum Polres Mandailing Natal yang berakhir hari ini”, ucap Kasat Lantas.

Dijelaskannya, bahwa dari Gelar operasi ini, Polres Madina yang bersama dengan beberapa orang petugas dari Instansi terkait tersebut, saat itu, petugas yang tergabung dalam Tim telah berhasil melakukan Penindakan Tilang dan Sidang Ditempat terhadap 62 (Enam Puluh Dua) orang Pengemudi Kenderaan Bermotor yang tidak mematuhi Peraturan Lalulintas yang berlaku, ujar AKP Herliandri,SH.

Ditegaskannya, bahwa kegiatan hari ini dilaksanakan adalah untuk memaksimalkan Gelar Operasi Zebra Toba 2019 di wilayah Hukum Polres Madina, demi terwujudnya Kamseltibcarlantas, kata Kasat Lantas Madina itu. (MAH)