Truk Colt Diesel Tabrak Kereta Api Sribila, Dua Luka-Luka

kasat lantas polres Tebingtinggi AKP Sarifuddin Siagian bersama personilnya  saat melakukan olah TKP.

sentralberita |Tebing tinggi~Satu unit truk colt diesel Napol BK 9147 ZF,Kamis sore (3/10)sekitar pukul 18:30 Wib,tertabrak kereta api bisnis Exsekutif api U 45 Sribila jurusan Rantau- Medan, tepatnya di Jalan Abdul Hamit, Kelurahan Tebingtinggi, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi

Atas kejadian ini, sopir dan kernet mengalami luka ringan. Kejadian ini berawal,sore itu truk Coldiseal yang di kemudikan Jumari (30) warga Sri Rampah,Kabupaten Serdang Bedagai bersama kernetnya bernama Tejok (19) dengan alamat yang sama,datang dari jalan Abdul Hamit hendak menujuh gudang tempat penyimpanan mobil yang jaraknya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Setibanya di lokasi kejadian atau tepatnya  di perlintasan rel kereta api, sopir truk di duga tidak memperhatikan  datangnya kereta api bisnis Exsekutif U 45 Sribila jurusan Rantau- menujuh Medan,dan akhirnya tabrakan pun tidak bisa terhindari setelah kereta api menabrak bagian depan truk Coldiseal,sehingga truk Coldiseal terpental sejauh 50 meter dari lokasi kejadian.

Akibat kejadian ini,bagian depan truk Coldiseal mengalami rusak berat akibat hantaman kereta api,sedangkan sopir truk mengalami luka robek di bagian tangan dan kepala sebelah kanan,dan kernetnya mengalami luka robek di bagi kaki sebelah kanan dan sudah di larikan ke RS Bhayangkara kota Tebingtinggi,guna di beri pertolongan secara medis.

Mendengar kejadian ini,petugas laka lantas polres Tebingtinggi langsung terjun ke TKP,sesampai di lokasi petugas laka lantas langsung melakukan olah TKP dan meminta keterangan beberapa saksi yang ada di lokasi kejadian.

Kasat lantas polres Tebingtinggi AKP. Sarifuddin Siagian kepada wartawan membenarkan,adanya sebuah truk Coldiseal tertabrak kereta api bisnis Exsekutif U 45 Sribila jurusan Rantau- Medan.

Dugaan sementara sopir truk tidak memperhatikan pada saat melintas di perlintasan kereta api,sehingga kereta api yang datang dari arah rantau menujuh Medan menabrak bagian depan truk,sedangkan sopir dan kernet truk mengalami luka ringan dan sudah dilarikan kerumah sakit Bhayangkara kota Tebingtinggi,guna di beri pertolongan secara medis.Ujar Sarifuddin Siagian.

Atas peristiwa ini,sebagai barang bukti petugas laka lantas polres Tebingtinggi,mengamankan 1 unit truk Coldiseal ,sedangkan kerugian meterial  yang di alami korban mencapai puluhan juta rupiah.Ucapnya.(SB/imran)