Setelah Tertusuk Pisau, Wiranto Dilarikan ke Rumah Sakit

sentralberita|Banten~Beredar video di media sosial yang menampilkan peristiwa penusukan terhadap Menkopolhukam Wiranto yang dilakukan pelaku misterius sesuai menghadiri peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi, Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019).

Dalam video berdurasi 1 menit, 25 detik itu, ada dua pelaku yang sempat diamankan petugas. Dua orang tersebut adalah berkelamin laki-laki dan perempuan. Sebagaimana rekaman video itu, tampak satu wanita berkerudung dan mengenakan masker diamankan.

Sedangkan laki-laki yang dibekuk terlihat direbahkan ke tanah dengan kedua tangan terikat ke belakang badan.

Seperti dikutip dari Bantennews.co.id, aksi penusukan itu terjadi di Alun-alun Menes seusai Wiranto menghadiri peresmian Gedung Kuliah Bersama di Universitas Mathla’ul Anwar yang beralamat di Kampung Cikaliung, Desa Sindanghayu, Kecamatan Saketi. Penusukan itu terjadi ketika Wiranto hendak bertolak ke Jakarta.

Wiranto yang baru keluar dari mobil tiba-tiba ditusuk orang tidak dikenal dari arah samping kiri mobil. Usai kejadian itu Wiranto langsung dilarikan ke RSUD Berkah Pandeglang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Pantauan di RSUD Berkah Pandeglang, Wiranto langsung dirawat di Ruang Unit Gawat Darurat. Di sekitar lokasi terlihat banyak polisi yang berjaga di ruangan.

Selain tim medis Bupati Pandeglang Irna Narulita terlihat juga memasuki ruangan, sedangkan di luar ruangan mobil ambulans tampak bersiaga.(SB/01)

Comments