Semarakkan Sumpah Pemuda, Arabia Grup Beri Diskon 28 Persen

Sentralberita|Aceh ~ makobar – Dalam perayaan Sumpah Pemuda yang Ke-91, Arabia Grup mengadakan promo besar-besaran untuk menyemarakkan semangat pemuda.

“Kita memang sengaja memberikan promo 28 persen untuk menginap di Arabia Hotel dan Grand Arabia Hotel sesuai dengan tanggal perayaan Sumpah Pemuda,”ungkap GM Arabia Grup, Iwan Wahyudi, Senin (28/10/2019).

Iwan Wahyudi mengaku selain promo yang dilakukan untuk satu kamar hotel, pihaknya juga memberikan promo buy one get one free untuk pembelian Piccolo late.

“Setiap pemesanan kopi Piccolo Late dapat satu gelas kopi sanger,”pungkasnya.

Masih dikatakan Iwan, setiap kamar yang bisa menikmati diskon 28 persen untuk Arabia Hotel mulai dari Rp 400 Ribu. Sedangkan untuk kamar Grand Arabia Hotel mulai dari Rp 600 ribuan.

“Kita berharap dengan adanya promo ini, jiwa pemuda semakin erat dan bisa semakin kokoh untuk membangun negara ini menjadi lebih baik lagi,”terangnya.

Iwan berharap, dengan adanya promo ini juga, tingkat okupansi di Arabia Grup bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Selamat Sumpah Pemuda, semoga pemuda kedepan bisa menjadi lebih baik. Dan saya berharap para pemuda sekarang untuk tidak terpengaruh dengan narkoba. Karena tanpa narkoba, saya yakin bangsa dan negara ini akan maju,”pungkasnya. (SB/fan)

Comments