Pulut Kuning Menadai HUT ke-4 Grand Arabia Hotel Buat Staf dan Pengunjung

sentralberita|Banda Aceh~Grand Arabia Hotel memberikan pulut kuning kepada seluruh staff Arabia Grup dan pengunjung Grand Arabia Hotel.

Pemberian pulut kuning ini diberikan untuk merayakan HUT ke-4 Grand Arabia Hotel dimana pulut kuning ini diberikan langsung oleh managemen hotel.

“Kita berharap di HUT yang ke-4 ini, semuanya menjadi lebih baik dan bagus lagi, termasuk pelayanan yang kita berikan kepada para pengunjung Grand Arabia Hotel,”ungkap GM Grand Arabia Hotel Iwan Wahyudi, Jumat (11/10/2019).

Ia menyatakan perayaan ultah tahun ini mengambil tema sederhana, yaitu pemberian pulut kuning kepada seluruh staff dan pengunjung yang melakukan check ini maupun check out.

“Saya berharap ke depan kita tetap bisa mempertahankan kesuksesan daripada hotel ini, dan menjadikan Grand Arabia Hotel menjadi leading hotel di Aceh,”harapnya.

Iwan juga berharap banyak kepada seluruh staff untuk bisa mengimplementasikan setiap program yang dijalankan oleh pihak managemen.

“Di sini kita semua sama. Maka dari itu, ayo kita tingkatkan team work kita demi kesejahteraan para staff ke taraf yang semakin baik lagi,”tegasnya. (SB/01/rel)