Pimpinan DPRD Madina Periode 2019-2024 Dilantik

sentralberita|Madina~Bertempat di Gedung DPRD Madina Perkantoran Payaloting Panyabungan, Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) masa jabatan 2019 – 2024 telah resmi dilantik melalui rapat paripurna, pada Kamis (17/10).

Pimpinan Dewan yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Deny Riswanto selaku Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Madina saat itu adalah Erwin Efendi Lubis dari Partai Gerindra sebagai Ketua DPRD, Harminsyah Batubara dari Partai Demokrat sebagai Wakil Ketua, dan Erwin Efendi Nasution,SH dari Partai Golkar sebagai Wakil Ketua.

Acara ini dihadiri Bupati Madina, Bapak Drs Dahlan Hasan Nasution, Wakil Bupati Bapak HM Ja’far Sukhairi Nasution, serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Madina lainnya.

Bupati Madina Dahlan Hasan Nasution dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat atas pelantikan pimpinan DPRD Madina definitif ini.

“Selamat kepada duo Erwin dan saudara Harminsyah Batubara. Mari kita sama mengabdi dalam memajukan Madina ke depan”, ucap Bupati.

Dahlan menyampaikan, Pemilu Legislatif dan Pilpres tahun 2019 sudah selesai, tahun depan akan ada lagi pesta demokrasi melalui pelaksanaan Pilkada serentak termasuk untuk Kabupaten Madina ini, sebutnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Madina juga menyampaikan harapannya kepada Ketua dan Wakil Ketua beserta semua anggota DPRD Madina agar selalu dalam kebersamaan saat menjalankan tugas.

Sementara itu, Ketua DPRD Madina, Erwin Efendi Lubis dalam sambutannya mengajak seluruh anggota dewan untuk menjalin kebersamaan dalam menjalankan tugas.

Erwin mengatakan, dalam peningkatan kinerja lembaga ini ke depan, banyak terobosan konstruktif yang akan kita laksanakan terutama dalam hal memadukan langkah seluruh anggota dewan tanpa terkecuali, guna menciptakan DPRD yang kredilitas, ucapnya.

“Kami juga memohon doa dan dukungan kiranya kami diberikan kekuatan dalam mengemban amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” sebut Ketua DPRD Madina itu. (SB/MAH)