Pimpinan DPRD Langkat dari Gerindra Menunggu Ketetapan DPP Gerindra

Dedek Pradesa Ketua DPC Partai Gerindra Langkat dan Donny Setha Wakili Ketua DPRD Langkat periode 2014-2019

sentralberita|Langkat~Berdasarkan perolehan suara terbanyak, Pimpinan DPRD Langkat adalah Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) setelah Partai Golkar. Namun hingga saat ini belum tahu siapa yang ditetapkan DPP Partai Gerindra.

“Belum, masih menunggu penetapan dari DPP Partai Gerindra dan belum tau kapan waktunya,”sebut Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Langkat Dedek Pradesa, Minggu (13/10/2019.

Sementara itu dikabarkan, pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD Kabupaten Langkat, Senin (14/10/2019) esok hari. Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) belum tentukan calon pimpinan DPRD Kabupaten Langkat.

“Kalo pimpinan sementara kita bersama Partai Golkar berdasarkan perolehan suara terbanyak pertama dan kedua berdasarkan sesuai hasil Pemilu anggota DPRD Kabupaten Langkat 2019.

Hal senada juga diungkapkan Donny Setha yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat periode 2014-2019.Penetapan pimpinan definitif DPRD Kabupaten Langkat menunggu DPP Partai Gerindra

Semenatara itu,saat ini ada dua sosok muda kader Partai Gerindra yang layak untuk menduduki kursi pimpinan DPRD Kabupaten Langkat, yakni Dedek Pradesa Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Langkat dan Donny Setha yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Langkat periode 2014-2019 dari Partai Gerindra.

Golkar meraih 10 kursi, disusul Gerindra 7 kursi, dan PDI-Perjuangan 7 kursi, lalu PAN 4 kursi, NasDem 4 kursi, Demokrat 4 kursi, PKS 3 kursi, Perindo 3 kursi, PPP 3 kursi, PBB 3 kursi dan PKB 2 kursi.(SB/01/hh)