Pengendara Motor Belawan Tewas Tabrak Trotoar

Sentralberita | Medan-Seorang pengedara sepeda motor tewas setelah menabrak Trotoar di Jalan Stasiun, Pelabuhan Bandar Deli Belawan.

Korban diketahui bernama Fahmi Indris (18), warga Bliton Barat Lingk 5, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan ini merengang nyawa seketika di lokasi dengan kondisi mengenaskan dengan luka robek pada bagian kepala.

Kanit Laka Lantas Polres Belawan, Iptu HL Tambunan yang dikonfirmasi lewat pesan Aplikasi WhatsApp mengatakan, kejadian bermula saat pemuda yang mengendarai motor Honda CBR pelat BK 3728 AIB berjalan dari arah Kampung Salam menuju Simpang Pompa Belawan dengan kecepatan tinggi pada hari Selasa, 29 Oktober 2019 malam.

“Diduga kurang berhati-hati, korban lepas kendali dan menabrak trotoar kiri di jalan yang akan dilaluinya,”  tulis Iptu HL Tambunan, Rabu (30/10/2019).

Seketika itu juga, Iptu HL Tambunan menerangkan, remaja tersebut terjatuh dan mengalami luka yang mengenaskan, hingga meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Akibat menghantam trotoar, korban tejatuh dan tewas seketika dengan berceceran darah di lokasi kejadian,” terangnya.

Selepas itu, Iptu HL Tambunan menyebutkan, ayah kandung yang mentahui anaknya mengalami peristiwa kecelakaan Lalulintas langsung datang ke lokasi.

“Ayah kandungnya, Usmanyadi (52) yang mendapat informasi bergerak ke tempat kejadian. Setiba di sana, ia yang melihat anaknya sudah meninggal dunia langsung membawa ke rumah duka tidak ke rumah sakit,” sebutnya.

Kini, kata Iptu HL Tambunan, korban telah dikebumikan pada hari ini sekira pkl 10.00 WIB, di pemakaman umum Belawan Lama. (sb.rs)