Papan Bunga Ucapan Terima Kasih Penuhi Polres Tanjungbalai

sentralberita|Tanjungbalai~ Sejumlah papan bunga memenuhi sepanjang jalan depan Mapolres Tanjungbalai, Jalan Jenderal Sudirman No 33 Karya Tanjungbalai, Kota Tanjungbalai, Sumatera Utara, Jumat 25 Oktober 2019.

“Papan bunga ini berasal dari segala lapisan masyarakat kota Tanjungbalai yang berisi ucapan terima kasih kepada Polres Tanjungbalai atas keberhasilan Timsus Gurita Polres Tanjungbalai yang mengungkap berbagai macam tindak pidana yang terjadi belakangan ini,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, SIK MH.

Kapolres AKBP Putu mengatakan, papan bunga itu sebagai bentuk dukungan dari masyarakat kepada polisi. Dengan adanya dukungan dari masyarakat ini, polisi termotivasi untuk menegakkan hukum.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mensupport atau mendukung Polres Tanjungbalai dalam upaya mengungkap kasus kasus kriminal, karena kami dari pihak Kepolisian Polres Tanjungbalai juga berharap adanya dukungan dari masyarakat dalam membantu Polres Tanjungbalai dalam mewujudkan rasa aman dan tentram di tengah tengah masyarakat kota Tanjungbalai,” ujarnya.

Untuk mewujudkan rasa aman dan tentram, Kapolres menyebutkan polisi tidak akan mampu bekerja sendiri tanpa adanya dukungan dari pemerintah kota, stackholder, tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda, aktivis, pers dan seluruh masyarakat kota Tanjungbalai.

“Dukungan ini membuat kami personel Polres Tanjungbalai lebih termotivasi dalam menindak para pelaku kejahatan yang mengganggu keamanan masyarakat kota Tanjungbalai,” pungkasnya. (SB/01/Hum)