Mengidap Asal Lambung, Warga Sialang Buah Sergai Meninggal di Salon

Petugas Inafis Polres Tebing Tinggi saat melakukan evakuasi jasad korban ke RS.Bhayangkara Kota Tebing Tinggi (SB).

sentralberita | Tebing Tinggi ~Seorang pengunjung Salon Kecantikan Cantik Manis, berinisial JN (48) warga Sialang Buah,Kabupaten Serdang Bedagai, meninggal dunia di dalam kamar saat usai melakukan fiksel, tepatnya di Jalan Sutomo,Kelurahan Tebing Tinggi, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, diduga meninggal akibat mengidap sakit asam lambung yang dideritanya, Selasa (8/10).

Sebelum peristiwa terjadi, keterangan dari saksi pegawai salon cantik manis bernama Novita Sari (24) warga Batu 4, Kelurahan Padang Merbau, Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi yang pada saat itu melayani korban kepada wartawan mengatakan, sore itu korban datang ke salon hendak cuci muka (Fiksel).

Usai fiksel tiba-tiba korban merasa kesakitan di bahagian perutnya dan meminta saksi Novita untuk membelikan obat asam lambung buat dirinya.

Karena korban merasa kesakitan saksi pun langsung pergi meninggalkan salon untuk membelikan obat tersebut.

Beberapa menit kemudian saksi Novita kembali ke toko dengan membawa obat dan memberikannya dan korban pun sempat meminta air panas kepada saksi untuk meminum obat itu.

Namun setelah saksi datang membawa minuman yang dipesankan itu, ia pun terkejut melihat korban sudah dalam kondisi mengorok di atas tempat tidur.

Merasa ketakutan, saksi langsung melaporkan kejadian ini kepada pemilik salon bernama A Wi (45).

Penasaran, pemilik salon bersama saksi langsung mendatangi dan melihat korban ke dalam kamar, dan melihat korban sudah mengorok.

Untuk memastikan kondisi korban,pemilik salon langsung bergegas ke RSU Bhayangkara Kota Tebing Tinggi meminta pertolongan medis.

Tiba di lokasi, petugas Medis RSU Bhayangkara mendapati korban sudah meninggal dunia dalam keadaan terlentang di atas tempat tidur salon, ucap Novita.

Secepatnya, petugas medis Bhayangkara menginformasikan akan kejadian itu, dan tak berapa lama petugas KSPK grup B bersama dengan Tim Inafis Polres Tebing Tinggi langsung terjun ke lokasi guna penyelidikan.

Tiba di lokasi, tim Inafis langsung melakukan olah TKP dan mengambil sidik jari korban beserta meminta keterangan saksi yang pada saat itu berada di lokasi kejadian.

Dikonfirmasi wartawan terkait meninggalnya seorang pengunjung salon, petugas polres Tebing Tinggi belum dapat memberi keterangan atas kejadian ini.(SB/jontob-imran)

Comments