Koperasi Perkebunan Produsen Bina Karya Desa Sinunukan V Laksanakan RAT Tahun Buku 2018

sentralberita|Madina~Bertempat di Balai Desa Sinunukan V Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal (Madina), pengurus Koperasi Perkebunan (Kopbun) Produsen Bina Karya Desa Sinunukan V telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk Tahun Buku 2018 pada minggu (6/10/2019).

Kegiatan penyampaian laporan pertanggungjawaban pengurus Kopbun Produsen Bina Karya Desa Sinunukan V Kecamatan Natal selama perjalanannya di tahun 2018 ini, dilaksanakan dihadapan Badan Pengawas (Bapem) dan sejumlah tamu yang hadir saat itu.

Acara ini turut dihadiri perwakilan Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi UKM dan Pasar Kabupaten Madina, Camat Natal yang diwakili oleh Sekcam Natal Ibu Nori Susanda,S.Hut, Komandan Koramil-17 Natal yang diwakili Bapak Abd H. Lubis, Kapolsek Natal diwakili oleh Bapak Bripka Mahmudin, Kepala Desa Sinunukan V Bapak Sairin, perwakilan BRI Unit Natal, dan Senior Manager PT.TBS Bapak Imam Santoso,SP.

Hal itu diakui Ketua Koperasi Perkebunan Bina Karya Desa Sinunukan V Wiyono,S.Pd, “Acara itu adalah Pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Koperasi Perkebunan Bina Karya Desa Sinunukan V dihadapan Anggota dan Badan Pengawas, sebagaimana kewajibannya diatur dalam Anggaran Dasar dan Undang-undang Nomor 17 Tahun 2012 Tentang Perkoperasian”, ungkapnya.

Sekcam Natal Nori Susanda,S.Hut dalam sambutannya mengatakan, “saya berharap kepada pengurus Koperasi Perkebunan Produsen Bina Karya Desa Sinunukan V agar meningkatkan kinerja kedepannya, demi kemajuan koperasi selaku mitra PT.Tri Bahtera Srikandi yang diketahui sangat ketat mengenai sistem managementnya”, ucapnya.
(MAH)