Karyawan PT.ADEI Tewas Gantung Diri Dalam Kamar Tidurnya

Petugas saat mengevakuasi jasad korban yang tewas tergantung di dalam kamar,dan surat wasiat yang di tinggalkan korban.

sentral Berita | Tebing tinggi~Warga komplek perumhaan PT.ADEI,tepatnya di Jalan Imam Bonjol,Kelurahan Satria,Kecamatan Dadang Hilir Kota Tebingtinggi,Sumatera Utara,selasa pagi (22/10) sekitar pukul 06;30 Wib, di gegerkan dengan adanya penemuan sesosok mayat pria bernama musirin (58) yang tewas tergantung di dalam kamar tidurnya.

Peristiwa ini di ketahui, pagi itu anak korban bernama Ragil (9) hendak berpamitan kepada ayahnya untuk pergi kesekolah,ketika anak korban menujuh ke kamar tidur korban,sesampai di depan pintu kamar korban,anak korban langsung membuka pintu kamar korban,setelah terbuka anak korban terkejut melihat ayahnya sudah terbujur kaku tergantung di atas tempat tidur, dengan menggunakan kain sarung yang di ikatkan korban di salah satu kayu beroti yang berada di dalam kamar nya.

Merasa dirinya ketakutan anak korban langsung melaporkan kejadian ini kepada ibunya,yang mana pada saat itu bunya sedang berjualaan di depan rumah,untuk memastikan istri korban bersama anaknya langsung mendatangi kamar tidur korban,setelah di lihat ternyata suaminya sudah meninggal dalam keadaan tergantung.

Sebelum korban mengakhiri hidupnya,keluarga korban ada menemukan surat wasiat yang di temukan di bawa bantal,yang isi suratnya tersebut berisikan’’Aku salah dan aku minta maaf kepada keluarga mu semua, dan tolong jaga anak ku,aku titip anak ku kepada mu, dan tolong belikan sepeda untuk adik mu,karena aku sudah tidak layak hidup lagi,ucapan korban.

Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat,adanya seorang karyawan PT ADEI yang tewas gantung diri,petugas dari polsek padang hilir dan tim inafis Polres Tebingtinggi langsung terjun ke Tkp,setiba di lokasi petugas langsung melakukan olah Tkp dan mengevakuasi jasad korban yang masi tergantung untuk di turunkan dari gantungan tesebut,dan petugas juga meminta beberapa keterangan saksi yang ada di lokasi kejadian.

Menurut keterangan kapolsek padang hilir AKP. Davit Sinaga ,kepada wartawan membenarkan,adanya seorang karyawan PT.ADEI meninggal gantung diri,dari hasil olah tempat kejadian perkarah korban murni meninggal akibat gantung diri dengan menggantungkan lehernya di salah satu kayu yang ada di dalam kamar,dan untuk sementara kini jasad korban kita bawah ke rumah sakit umum Kumpulam Pane Kota Tebingtinggi,guna untuk dilakukan pisum.terang Kapolsek.( SB/imran)